PKKMB Departemen Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang 2024

PKKMB Departemen Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang 2024

Jumat, 24 Agustus 2024, Departemen Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang, mengadakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) bertempat di Ruang Marapi Singgalang, lantai 5 gedung FBS UNP. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Departemen sekaligus Koordinator Program Studi Pendidikan Sendratasik, Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Program Studi Pendidikan Musik, Yensharti, S.Sn., M.Sn., dan Koordinator Program Studi Pendidikan Tari, Herlinda Mansyur, SST, M.Sn. Dalam kesempatan ini, mereka memberikan penjelasan tentang profil Departemen Sendratasik serta masing-masing program studi, kurikulum, serta memperkenalkan para dosen dan tenaga kependidikan (tendik) yang berada di lingkungan Departemen Sendratasik.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada mahasiswa baru mengenai kehidupan akademik dan non-akademik di Departemen Sendratasik, memperkenalkan struktur dan budaya akademik, serta membekali mereka dengan informasi yang diperlukan untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di universitas. Selain itu, PKKMB ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat belajar dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran aktif dalam setiap aspek kehidupan kampus.

Melalui kegiatan PKKMB ini, Departemen Sendratasik menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa baru. Para pimpinan berharap agar para mahasiswa dapat menempuh pendidikan dengan semangat dan tekun, serta aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan akademik maupun non-akademik di lingkungan kampus.

Hengki Armez Hidayat

Dosen Tetap Prodi Pendidikan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *