Berita Duka

Berita Duka

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un.

Telah berpulang ke Rahmatullah Drs. Marzam, M.Hum dalam usia 62 Tahun. Pada hari Selasa, 23 Juli 2024, Pukul 19.31 WIB di Rumah Sakit Hermina, Padang.

Rabu, 24 Juli 2024, jenazah dilepaskan secara Kedinasan oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Dr. Krismadinata, S.T., M.T., Ph.D di Gedung Rektorat UNP dan kemudian dishalatkan di masjid Al-Adzhar. Hingga kemudian beliau dihantar ditempat peristirahan terakhir hari, di Kecamatan Batang Anai, Kab. Padang Pariaman.

Drs. Marzam, M.Hum. dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dalam dunia pendidikan dan seni. Beliau tnasanelah mengabdi di Universitas Negeri Padang selama 32 tahun, mendidik, berkarya dan menginspirasi banyak mahasiswa dalam bidang seni, drama, tari, dan musik.  Selain sebagai dosen, Drs. Marzam, M.Hum juga aktif sebagai pengelola/(Editor In Chief) pada beberapa Jurnal di Departemen Sendratasik. Kontribusinya dalam mengembangkan dan memajukan kegiatan publikasi ilmiah sangat baik. Jasanya akan selalu dikenang oleh keluarga besar Fakultas Bahasa dan Seni, UNP.

Segenap Civitas Universitas Negeri Padang, turut berbelasungkawa atas kepergian Drs. Marzam, M.Hum. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Selamat jalan, Drs. Marzam, M.Hum., jasa dan dedikasimu akan selalu dikenang.

Hengki Armez Hidayat

Dosen Tetap Prodi Pendidikan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *