PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA SENI MAHASISWA TINGKAT NASIONAL DALAM RANGKA KONGRES V AP2SENI DI UNIVERSITAS NEGERI PADANG

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA SENI MAHASISWA TINGKAT NASIONAL DALAM RANGKA KONGRES V AP2SENI DI UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Jum’at, 8 September 2023. Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi saksi dari momen penting dalam dunia seni mahasiswa tingkat nasional. Dewan Juri Lomba Seni Mahasiswa Tingkat Nasional yang merupakan bagian dari Kongres V Asosiasi Program Studi Pendidikan Sendratasik Indonesia (AP2SENI).

Melalui Surat Keputusan Dewan Juri Nomor: 06/JLS-AP2Seni/VIII/2023 yang dikeluarkan pada hari ini, Kamis, 7 September 2023, disebutkan bahwa lomba seni mahasiswa tingkat nasional yang mencakup berbagai kategori seni telah dilaksanakan dengan sukses. Lomba-lomba ini mencakup berbagai aspek seni seperti tari tunggal, bernyanyi solo, monolog, tari berpasangan, tari rantak, vokal grup, media pembelajaran seni digital, menulis esai, dan menulis naskah drama.

Sejak tanggal 15 Juni 2023, para peserta telah mengikuti kompetisi secara daring melalui video penampilan mereka. Hingga pada 7 September 2023, para Juri final tiga besar setiap tangkai lomba (lomba tari tunggal, bernyanyi solo (putra dan putri), serta monolog), telah menilai secara langsung seluruh penampilan peserta lomba seni mahasiswa tingkat nasional yang dipertunjukkan di Auditorium Lantai 4 Gedung Baru Fakultas Bahasa dan Seni serta Gedung Teater Mursal Esten Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Hasil penilaian dari masing-masing tangkai lomba, akhirnya diumumkan dan berikut adalah nama-nama pemenang lomba, perguruan tinggi asal, dan judul karya seni yang dinilai: [MF; YS]

Hengki Armez Hidayat

Dosen Tetap Prodi Pendidikan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *