Lokakarya Revisi Kurikulum Departemen Sendratasik FBS UNP

Lokakarya Revisi Kurikulum Departemen Sendratasik FBS UNP

28/7/2023, Departemen Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni menggelar kegiatan Lakakarya Revisi Kurikulum 2023 bertempat di Mess UNP Sago Pesisir Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung tanggal 27 hingga 29 Juli 2023 yang dihadiri oleh Dosen-dosen staff pengajar, Tenaga Kependidikan serta alumni Departemen Sendratasik FBS UNP yang berdomisili dan bertugas di Pesisir Selatan.

Kegiatan yang dimulai pada Kamis malam pukul 20.00 WIB dibuka lansung oleh Kepala Departemen Sendratasik sekaligus Koorprodi Pendidikan Sendrtasik Bapak Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum bersama Sekretaris, Koordinator Prodi Pendidikan Musik Bapak Irdhan Epria Darma Putra, M.Pd dan Koordinator Pendidikan Tari Ibu Dra. Desfiarni, M.Hum. Pada kesempatan tersebut Kepala Departemen Sendratasik Bapak Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum menyampaikan rancangan kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari terkait dengan revisi kurikulum pada tiga prodi yang ada di Departemen Sendratasik.

Kegiatan hari kedua pagi hingga sore, dosen-dosen masing melakukan rapat pada prodi. Masing-masing merumbukkan perbaikan kurikulum dengan melihat kembali kebutuhan stake holder dan profil dari lulusan Prodi. Malam harinya dilakukan rapat pleno hasil dari lokakarya yang disampaikan oleh Koordinator Prodi Sendratasik. Hingga hari ketiga kegiatan diselesaikan dengan acara penutupan, dan hasil dari lokakarya revisi kurikulum ini nantinya untuk di implementasikan untuk perkuliahan semester ganjil Juli-Desember 2024 nantinya. [HAH]

Hengki Armez Hidayat

Dosen Tetap Prodi Pendidikan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *