Dosen Sendratasik Raih Gelar Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia di Hari Pendidikan Nasional

Dosen Sendratasik Raih Gelar Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia di Hari Pendidikan Nasional

Prodisendratasik.fbs.unp.ac.id. Padang, 2 Mei 2023. Lapangan Rektorat Universitas Negeri Padang dipenuhi dengan barisan saf Civitas Akademika UNP bersama seluruh pegawai tenaga kependidikan pada rangkaian Upacara peringatan hari Pendidikan Nasional yang didasari pada hari kelahiran bapak pendidikan Republik Indonesia yakni Ki Hajar Dewantara.

Pada kegiatan upcara peringatan Hari Pendidikan Musik Nasional tahun ini berbeda dari upcara biasanya, karna seluruh perserta upacara dianjurkan menggunakan pakaian adat daerah Nusantara pada kegiatan ini. Beberapa peserta upcara menggunakan baju tradisional Minangkabau seperti yang dikenakkan oleh Wakil Rektor I selaku pembina upacara.

Dalam rangkaian upcara, Rektor selaku pembina upacara yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. pada sambutannya memanggil beberpa nama Dosen dilingkungan UNP yang menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia baik karan sudah mengabdi mulai dari 10 tahun, 15 tahun dan 30 tahun. Beberapa nama diantaranya merupakan Dosen dilingkungan Departemen Sendratasik.

Berikut nama Dosen Sendratasik yang mendapatkan penghargaan tanda jasa dari Presiden Republik Indonesia pada kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional 2023 (UH/Cunk) :

 

 

  1. Syeilendra, S.Kar., M.Hum
  2. Desfiarni. M.Hum
  3. Wimbrayardi, S.Sn., M.Sn.
  4. Esy Mastro, M.Sn.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *