Rapat Perkuliahan Departemen Sendratasik Sebagai Pertanda Memulai Perkuliahan di Tahun 2023

Rapat Perkuliahan Departemen Sendratasik Sebagai Pertanda Memulai Perkuliahan di Tahun 2023

Prodisendratasik.fbs.unp.ac.id. Rapat mata kuliah Departemen Sendratasik yang diikuti 3 Program Studi yaitu Program Studi Pendidikan Sendratasik, Prodi Musik dan Prodi Tari di selenggarakan di ruang Sidang Departemen lantai dua pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 dipimpin oleh Kepala Departemn Bapak Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum dan Bapak Sekretaris Departemen Bapak Harisnal Hadi, M.Pd dan dihadiri oleh seluruh dosen Departemen Sendratasik.

Dalam rapat Departemen  Sendratasik membahas evaluasi poses kinerja Semester lalu, mulai dari proses perkuliahan, ujian mahasiswa sarana dan prasarana yang akan ditingkatkan dalam pelayanan akdemik kedepannya hinga rencana kinerja dan proses perkuliahan kedepannya yang akan dijalani.

Sebaran mata kuliah sebagai perpanjangan tangan dari nilai visi misi masing-masing program studi disebarkan kepada Dosen pengampu sesuai bidang ilmu yang dikuasai, agar capaian dari muatan ilmu ini disebar secara maksimal kepada mahasiswa sehingga lulusan Departemen Sendratasik memiliki kompeten yang sangat bagus baik bagi pengguna lulusan maupun yang akan menyelenggarakan proses kreatif kesenian di tempatnya masing-masing. [Hakim] [RickyNS]

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *