Rangkaian Kegiatan “Pembukaan Kongres AP2SENI V” Hari I, Rabu 6 September 2023

Rangkaian Kegiatan “Pembukaan Kongres AP2SENI V” Hari I, Rabu 6 September 2023

Rabu, 6 September 2023, Kongres V AP2SENI resmi dibuka dengan berbagai acara yang meriah. Acara ini merupakan ajang yang dinantikan oleh kalangan mahasiswa dan dosen seni, dan berlangsung di Ruang Convention Center Hospitality, Universitas Negeri Padang (UNP).

Pagi hingga sore hari, kegiatan dimulai dengan penyambutan peserta kongres yang datang dari berbagai penjuru. Panitia dengan sigap menjemput dan melayani para peserta, serta melakukan registrasi peserta untuk memastikan segala proses administratif berjalan lancar.

Pukul 20.00 WIB, acara resmi dibuka dengan megah. Sambutan dari Ketua Pelaksana Ibu Prof. Dr. Fuji Astuti, M.Hum mengawali rangkaian acara pembukaan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua AP2SENI Dr. Elindra Yetti, M.Pd yang menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan kongres ini. Kemudian, acara dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNP Prof. Dr. Ermanto, S. Pd , M.Hum, yang memberikan kata-kata inspiratif untuk mengawali kongres ini.

Tidak hanya acara formal, kongres ini juga menghadirkan pertunjukan seni yang menghibur. Mulai pukul 21.00 hingga 22.30, penampilan band, orkes, tari, dan teater dari mahasiswa dan dosen seni yang memukau penonton dengan kreativitas yang luar biasa.  Setelah pertunjukan seni yang spektakuler, peserta kongres diberi kesempatan untuk beristirahat dan bersiap-siap untuk menjalani hari berikutnya. [HAH; Ayuthia Mayang Sari/AMS]

Hengki Armez Hidayat

Dosen Tetap Prodi Pendidikan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *