Selamat Datang Maba,Belajar di Era Pandemi Covid-19

Selamat Datang Maba,Belajar di Era Pandemi Covid-19

Selamat datang adik-adik mahasiswa. Tahun ajaran baru dalam setiap instansi pendidikan khususnya perguruan tinggi akan selalu di warnai dengan wajah-wajah baru dan semangat baru, bahkan mata pelajaran baru dengan membawa sejuta impian di dalamnya.

Wajah baru sebagaimana lazimnya akan diperkenalkan dengan lingkungan kehidupan kampus dengan berbagai wadah yang tersedia, pun akan turut mewarnai dinamika sebagai mahasiswa yang baru menuliskan sejarahnya

Selain pengenalan untuk lingkungan kampus, turut pula mahasiswa baru akan di uji dengan proses interaksi sosial secara mental untuk membangun emosional, intelektual, maupun karakter yang di awal biasanya akan menjumpai kegiatan seperti OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus), PKKMB (Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru), atau PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) yang bukan hanya sekedar pengenalan melainkan pembangunan mental. Namun menjadi mahasiswa baru angkatan di masa wabah atau virus pandemi Covid-19 kegiatan tersebut tidak akan dirasakan kembali bahkan kuliah dilaksanakan secara daring.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *